Capres Prabowo ‘Nge-Trail’ di Bromo, Ada Apa?

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Calon Presiden 2019 Prabowo Subiantomendatangi kawasan wisata Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo , Jumat (9/11/2018). Ternyata Capres nomor urut dua itu bukan untuk berkampanye tetapi sedang berlibur di Laut Pasir (Kaldera) Bromo bersama bersama komunitasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu datang ke Gunung Bromo melewati jalur Tosari, Kabupaten Pasuruan. Ia bersama sejumlah relawan dan komunitasnya asal Pasuruan.

Di Laut Pasir, Prabowo naik kuda dan menjajal motor trail. Tak hanya itu moment foto bersama dilakukan layaknya wisatawan pada umumnya.

Kedatangannya ke Bromo, Jumat pagi sekitar pukul 07.00, dibenarkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi. Kendati membenarkan ia sendiri tak ikut dalam rombongan ke Bromo.

“Ya, kami sendiri tidak ada undangan, sehingga tidak datang untuk menjumpai Pak Prabowo. Itu karena acara pribadi bersama komunitas dan bukan dalam rangka kampanye,” ucap Jon yang juga Ketua Tim Pemenangan Capres No Urut 02 Kabupaten Probolinggo.

Prabowo Subianto bersama sepeda trailnya saat berada di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.

Prabowo tak lama di Gunung Bromo. Menjelang siang, ia langsung melanjutkan perjalanan bersama rombongannya. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Setelah 4 Tahun, Napiter Jaringan Santoso Ini Bebas

Baca Juga

Lonjakan Pengunjung Wisata di Pasuruan Menurun, Diprediksi Naik Lagi saat Hari Raya Ketupat

Pasuruan,- Selama libur lebaran, sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Pasuruan, disesaki wisatawan. Seperti Taman Ria …