Pencuri Motor Bidan Ini Terekam CCTV

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Nasib tak beruntung dialami perempuan yang juga bidan bernama Diah Ulul Yuliarina, warga Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Kendati aksi pencurian terekam Closed Cicuit Television(CCTV) yang dipasang di rumah tetangga Diah, namun motor sang bidang tetap amblas digondol maling.

Kejadian tepatnya pada Senin petang (5/11/2018). Tetangga korban yang sekaligus pemilik rumah ber-CCTV itu, Ratih Premuda (41) menuturkan, kejadian di Jalan Slamet Riyadi itu berlangsung cepat. Berdasar video berdurasi 1 menit 11 detik itu, motor korban jenis matik dengan mudah digasak oleh pelaku.

“Pencurian berlangsung cepat pada Senin petang kemarin, pelaku seperti sudah paham daerah sekitar dan rumah korban,” ucapnya Selasa (6/11/2018). Ia menggambarkan pelaku yang berbadan bongsor dan cenderung pendek serta berbaju hitam itu sempat mondar-mandir sebelum mencuri.

Dikatakan di sekitar lokasi, memang lokasi yang sepi dan rawan pencurian. Ratih sendiri mengaku, pernah jadi korban pencurian. Barang berharganya pun raib dicuri.

“Karena trauma dan jaga-jaga saya pasang CCTV. Ternyata ya kejadian lagi seperti ini, meski sepeda motor,” ujarnya. Kasus pencurian ini pun kini sudah ditangani polisi dan sudah ditindaklanjuti. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Lansia Nyopet di Pasar Hewan, Bonyok Dimassa

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …