Cari Kapal Hilang, Polair Sisir Perairan Madura

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Pencarian anak buah kapal (ABK) Cahaya Bahari Jaya yang hilang hingga Selasa (23/10/2018) sore masih belum membuahkan hasil. Padahal Polisi Air (Polair) Polres Probolinggo sudah berkoordinasi dengan Polair Madura.

Kasat Polair Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno ditemui di kantornya memastikan, pencairan Kapal Motor (KM) Cahaya Bahari Jaya dan tujuh ABK-nya khususnya di perairan Madura masih nihil.

“Hingga kini pencairan korban masih nihil, kapal pun masih misteri. Kami selalu koordinasi dengan Polair khususnya di Madura baik Sampang, Pamekasan, Bangkalan,” kata Slamet, Selasa. Khusus di perairan Probolinggo, hari ini penyisiran dilakukan di wilayah Paiton.

Pihaknya mengaku akan terus berusaha semaksimal mungkin. Pencairan akan dilakukan terus hingga tujuh hari pasca hilangnya kapal.

“Kami lakukan terus, paling tidak tujuh hari pasca kapal hilang. Besok kami akan melanjutkan kembali pencairan, khususnya di wilayah Probolinggo sisi barat,” ujarnya.

Diketahui, kapal nelayan jenis jonggrang hilang kontak sejak Sabtu (20/10/2018). Dari delapan ABK, baru seorang ABK, Mohamad Rohim (56) yang ditemukan tewas di Pantai Jumiang, Pamekasan Madura, Minggu lalu. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh
Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  PHK Massal PT Karya Mitra Budisentosa Sumbang Lonjakan Pengangguran di Pasuruan 

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …