Dua Pelajar Terlibat Kecelakaan, Satu Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan yang melibatkan pelajar terjadi di jalan raya Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (13/10/2018). Insiden ini mengakinatkan satu dari dua pelajar yang terlibat kecelakaan meninggal dunia.

Petaka bermula saat Rizky Martin Wibowo (16), warga Desa Ngepoh, dan Pinky (16), warga Desa Sumber Suko, Kecamatan Dringu melaju dari arah selatan ke utara. Rizky mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol N 2061 SH.

Sementara itu, Pinky menunggangi sepeda motor Honda Beat N 4483 QA. Keduanya sama-sama melaju dari arah selatan. Namun ketika di lokasi yang jalannya tidak rata, salah satu dari dua pengendara motor ini mengalami selip motor.

“Kayaknya ada yang selip mototnya, sehingga terjatuh dan langsung dilindas oleh sepeda motor lainnya yang dari belakang,” kata Sulaiman, salah satu warga di lokasi kejadian.

Tabrakan itu membuat Rizky meninggal di lokasi akibat luka parah yang dialami. Sedangkan Pinky yang alami luka ringan, oleh warga dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Sementara korban tewas, dievakuasi ke kamar mayat RSU dr. Moh Saleh Kota Probolinggo. Pasca kejadian, Unit Laka Satlantas Polres Probolinggp menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan sementara, korban ini lalai sehingga motornya sellip dan terbanting ke kanan. Lalu motor yang berada di belakangnya, tak dapat menghindar sehingga menabrak korban,” beber Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda. I Nyoman Harayasa. (*)

 

Penulis : Mohamad Rochim
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Gugatan KSU Mitra Perkasa Tidak Diterima, Nasabah Was-Was

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …