Kembali Pimpin Probolinggo, HATI ‘Mlaku Bareng’ Rakyat

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sepekan pasca dilantik sebagai Bupati – Wakil Bupati Probolinggo, P Tantriana Sari – HA Timbul Prihanjoko (HATI), menggelar tasyakuran bersama para pendukungnya. Tasyakuran dikemas dengan ‘Mlaku Bareng’ dan senam dayung, di Alun-alun Kota Kraksaan, Minggu (30/9/2018).

Puluhan ribu peserta dari 325 desa dan 5 kelurahan dari 24 Kecamatan se-Kabupaten Probolinggo, sesaki lokasi sejak pukul 6.00 WIB. Sejumlah tokoh penting hadir dalam giat tersebut, seperti anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hasan Aminuddin dan jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

Giat awal dimulai dengan jalan santai yang dilepas oleh Hasan Aminuddin. Jalan santai atau ‘Mlaku Bareng’ rakyat ini mengambil start dan finish di Alun-alun Kota Kraksaan dengan rute sejauh 2 kilometer. Setelahnya, mereka melakukan senam dayung tepat ditengah alun-alun.

“Ini merupakan tasyakuran setelah saya dilantik di Surabaya, tanggal 24 September kemarin. Mohon doanya, semoga kedepan saya bisa menjalankan amanah ini sebaik mungkin,” kata Bupati Probolinggo, P Tantriana Sari.

Dalam tasyakuran itu, pihaknya jelas Tantri, memberikan sejumlah hadiah kepada warga Kabupaten Probolinggo, yang hadir dalam giat tersebut melalui sistem kupon. Adapun door prize yabg dibagikan Tim HATI diantaranya adalah hadiah umroh, televisi, sepeda angin, mesin cuci, spring bed hingga kambing.

“Alhamdulillah, hadiah umroh jatuh kepada Ibu Arbaenah dari Bucor Kulon, Kecamatan Pakuniran. Selamat bu, semoga hadiahnya bermanfaat,” ucap Bupati Probolinggo priode 2018-2023 itu. (*)

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Habib Hadi Takziyah ke Rumah ABK Tewas

Baca Juga

Pemkot Probolinggo Keluarkan SE Baru, Atur Penggunaan Bus Pariwisata

Probolinggo,- Kecelakaan bus pariwisata di Subang, Jawa Barat, yang menelan puluhan korban jiwa menjadi perhatian …