Hari Ini, HATI Dikukuhkan Sebagai Bupati-Wakil Bupati Probolinggo

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Puput Tantriana Sari dan HA. Timbul Prihanjoko hari ini akan dikukuhkan sebagai Bupati-Wakil Bupati Probolinggo periode 2018-2023. Keduanya akan mengucap sumpah, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat menetapkan keduanya sebagai pasangan terpilih, akhir Juli 2018 lalu.

Pengukuhan akan dikemas dalam acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo 2018-2023, oleh Gubernur Jatim, Soekarwo, atas nama Presiden RI, di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur.

“Betul, Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo terpilih akan dikukuhkan hari ini, rencananya sekitar pukul 9.00 WIB di Gedung Grahadi,” kata Kabag Humas Protokoler dan Rumah Tangga (HPRT) Pemkab Probolinggo, Bambang Yulius Wijanarko, Senin (24/9/2018) via sambungan seluler.

Diketahui, duet Puput Tantriana Sari – HA. timbul Prihanjoko (HATI) memenangkan Pilkada Kabupaten Probolinggo 2018, setelah meraup 345.473 suara. Sedangkan rivalnya, Paslon A. Malik Haramain – KH. Muzayyan Badri (MMC) hanya memperoleh 254.337 suara. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Rumah Curhat, Cara Ketua TP PKK Lumajang Tekan Kekerasan pada Perempuan dan Anak

Baca Juga

Kandaskan Dua Kompetitor, Gus Mujib Kantongi Rekomendasi DPP PKB

Pasuruan,- KH. Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib, memenangkan pertarungan dalam perebutan rekomendasi dari DPP …