Ada Perang Bondet di Winongan, Satu Warga Tewas

PASURUAN-PANTURA7.com, Warga yang bermukim di Desa Kedungrejo, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan dengan ledakam bondet yang terjadi di jalanan Dusun Sumbertelor, Selasa (11/9/2018) malam. Belakangan diketahui bahwa sumber ledakan berasal dari bondet yang dilempar oleh orang tak dikenal.

Informasi yang dirangkum PANTURA7.com, ledakan bondet atau bom ikan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Ledakan terjadi sebanyak empat kali yang mengenai seorang pria bernama Abdul Hadi (27). Saat dihampiri warga, korban sudah tergeletak lemah dengan luka hampir di seluruh tubuh.

“Korban rumahnya tak jauh dari lokasi ledakan, sesaat setelah kami temukan dia meninggal. Lukanya parah, hampir diseluruh bagian tubuh mas,” papar Ahmadi, salah satu warga setempat, Rabu (12/9/2018).

Ahmadi menambahkan, sebelum terjadi ledakan ia dan warga lain sempat mendengar ribut-ribut antar sejumlah orang, yang saling berhadapan. Korban yang diduga kewalahan, lalu menjadi bulan-bulanan lemparan bondet yang dilakukan oleh sekelompok orang.

“Kalau kejadian pastinya, kami tidak tahu. Yang jelas kejadiannya sangat cepat, kami ingin melihat apa yang sebenarnya terjadi, ternyata hanya menemukan korban yang berlumuran darah,” jelas Ahmadi.

Sadar bahwa ada perang bondet yang menewaskan satu orang, Ahmadi bersama warga lain lalu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat. “Kami melapor ke Polsek Winongan,” cetusnya.

Hingga berita ini diketik, pihak kepolisian setempat masih melakukan pengembangan penyelidikan. Belum diketahui penyebab pasti yang memicu perang bondet antar warga ini. (*)

 

 

Penulis : Mohammad Rochim

Ediitor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Polisi di Pasuruan Gelar Razia di 10 Titik, Miras hingga Motor Bodong Terjaring

Baca Juga

Ada Mobil tak Bertuan di Jalan Raya Bromo, Sudah Sepekan Terparkir

Probolinggo,- Warga Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (16/5/24) digegerkan …