Gagal Nyalip, Honda Brio Hantam Pohon

KRAKSAAN-PANTURA7.com, Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) terjadi di jalur pantura Probolinggo-Situbondo, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Informasi yang dihimpun, petaka yang terjadi di jalan raya Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ini bermula ketika Siti Ruka’iyah (22) melajukan Honda Brio hitam berplat DK-1979-FAD dari arah timur ke barat.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), wanita muda asal Pulau Dewata Bali itu bermaksud hendak mendahului kendaraan tak dikenal yang berjalan searah di depannya. Nahas, ia rencana itu malah menjadi petaka.

“Laju mobil tidak terlalu kencang, kemungkinannya kurang konsentrasi saja. Untung pengemudinya tidak apa-apa,” kata Irhamni Maulana, saksi di lokasi kejadian.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo, Bripka Prayudi Hermawan menjelaskan, kecelakaan terjadi setelah pengemudi mobil kehilangan kendali saat hendak mendahului minibus tak dikenal, kemudian oleng dan banting setir.

“Saat mendahului kendaraan tak dikenal itulah kendaraan korban tiba-tiba saja tidak terkendali kemudian oleng lalu langsung banting setir ke arah kiri jalan dan menghantam pohon,” terang Prayudi.

Akibatnya, lanjut Prayudi, mobil korban mengalami kerusakan parah di bagian depan. “Kendaraan saat ini berada di Pos Lantas Sumberlele, alhamdulilah tidak korban jiwa,” ungkap dia. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Serunya Anak-anak Desa di Krejengan, Belajar Sambil Menikmati Alam

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …