Motif Pembacokan di Legundi Masih ‘Gelap’

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Penganiayaan yang dialami Hasim (38) warga Dusun Alaskluang, Desa Legundi, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Minggu (9/9/2018) masih belum ada titik terang. Guna mengungkap kasus yang masih “gelap” ini polisi sudah memeriksa empat saksi.

Kapolsek Bantaran, Iptu Jamhari yang dihubungi melalui sambungan selular, Selasa (11/9/2018) mengaku, belum bisa menentukan motif pembacokan tersebut. Pihaknya baru memeriksa saksi-saksi.

“Baru empat saksi yang kami periksa. Baik dari keluarga korban maupun saksi yang membantu korban pasca kejadian. Sehingga kami belum bisa menyampaikan apa motif di balik kejadian ini,” kata Jamhari.

Kejadian ini, lanjut Jamhari, akan terus dilakukan pengembangan. Namun pihaknya menunggu korban benar-benar pulih . Pasalnya korban juga belum sembuh pasca dioperasi.

“Kami akan terus lakukan pengembangan. Korban juga baru saja dioperasi sehingga kami menunggu yang bersangkutan benar-benar pulih,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Hasim dikeroyok dan dibacok orang tak dikenal pada Minggu malam saat hendak ke kamar mandi. Di tengah areal sawah yang tak jauh dari rumahnya ia dihadang dua orang dan dibacok di kegelapan malam.

Akibatnya, Hasim menderita luka yang cukup serius di bagian perut dan tangan. Hingga kini korban masih dirawat di RSUD dr Mochammad Saleh, Kota Probolinggo. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Diduga Sengaja Dibakar, Jip Warga Sukapura Hangus

Baca Juga

Ada Mobil tak Bertuan di Jalan Raya Bromo, Sudah Sepekan Terparkir

Probolinggo,- Warga Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (16/5/24) digegerkan …