Hilangkan Penat, Polri TNI Nobar Piala Dunia

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Pasca pelaksanaan pesta demokrasi, Pilkada tahun 2018 jajaran TNI dan Polri di Kota Probolinggo, melakukan aksi nonton bareng piala dunia di ruang aula Mapolresrta Probolinggo, Jum’at malam (6/7/2018).

Dalam siaran piala dunia, yang mempertandingkan kesebelasan Uruguay dan Perancis itu, baik anggota TNI dan Poliri larut dalam keriuhan canda tawa ketika tercipta goal (salah satu pemain bola berhasil menjebol gawang lawan).

Aksi Nobar ini pun, menjadi momen pelepas penat para anggota, setelah melakukan pengamanan ketat pelaksanaan Pilkada tahun 2018. Sebagaimana diketahui, Kota Probolinggo masuk kategori zona merah untuk gelaran Pilkada.

Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, mengatakan, jika Nobar tersebut merupakan refresh pasca pengamanan Pilkada di kota Probolinggo.

“Ini momen melepas penat, dan tentunya menjalin kemesraan antara Polri dan TNI. Tidak hanya saat ini tapi untuk kedepan” Kata Alfian.

Senada Dandim 0820, Letkol Kav Depri Rio Saransi mengaku bangga dan senang dengan adanya nobar bersama itu. Sekitar 50 anggota sengaja ia kerahkan, hanya untuk Nobar piala dunia.

“Senang sekali dan bangga ini momentum langka. Apalagi pasca pilkada ada Piala Dunia. Mudah-mudahan ini menjadi cemistry kedepan TNI dan Polri khususnya di kota Probolinggo” kata Depri.

Tak hanya nobar, unsur TNI dan Polri, Nobar piala dunia juga dihadiri perwakilan Panwaslu dan KPU Kota Probolinggo. Diakhir acara, sebuah pemberian Door Prize menjadi hiburan bagi para anggota. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Kifly

Baca Juga  PDI Perjuangan Tertinggi di Mayangan, Opitimis Menangi Suara se-Kota Probolinggo

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …