Pria Sebatang Kara Ini Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya

PROBOLINGGO-PANTURA7.com. Warga yang bermukim di Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, dihebohkan dengan kabar tewasnya Abdul Hamid (57) warga setempat, di dalam rumahnya, Senin (4/6/2018) malam. Ia tewas dengan kondisi tubuh mulai membusuk.

Informasi yang dihimpun, pria sebatang kara yang akrab dipanggil Bebun itu ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 19.15 WIB. Temuan jasad pria yang tinggal di jalan Basuki Rahmad Gg Masjid Baiturrahman RT 4 RW 6 itu berawal dari bau tidak sedap yang berasal dari dalam rumah.

Saat diperiksa itulah, warga mendapati Bebun terbujur kaku di dalam rumahnya. Menyadari hal itu, warga pun langsung menghubungi keluarga Bebun yang berada di Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran.

Ria warga sekitar mengatakan warga curiga karena seharian tak keliatan. Warga juga curiga karena berbau tak sedap.

“Dari luar saya mencium bau agak busuk. Lantaran curiga saya bersama warga mendobrak pintu rumah,saat dibuka ia sudah ditemukan tak bernyawa mas,” cerita Ria, warga sekitar kepada PANTURA7.com.

Sementara, Ketua RT setempat Harianto mengatakan, Bebun ini merupakan warga pindahan dari Kelurahan Kebonsari Kulon. Ia pindah ke kawasan tersebut sejak 2 tahun silam. Selama ini, menurut Harianto, Bebun dikenal mengindap sakit liver menahun.

“Ia tidak kerja dan tinggal sendiri dirumah itu, istrinya sudah meninggal lebih dulu. Setahu saya, dia itu kena liver mas, sudah lama sakitnya,” Harianto menjelaskan.

Sementara, Tim Identifikasi Polresta Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban, selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh untuk menjalani visum.

“Korban punya riwayat sakit liver dan tidak ditemukan kekerasan apapun, dugaan kami yang bersangkutan meninggal karena sakitnya kambuh,” terang Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Pujiono (*)

Baca Juga  24 Jam, PSK Ini Layani 15 Pria Hidung Belang

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhamad

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …