Terduga Teroris WS Diketahui Telah Tinggal Di Ruko Sejak Tahun 2012

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Rumah Toko yang digrebek dan digeledah Densus 88 anti teror, diketahui sudah sekitar 6 tahun terakhir didiami oleh WS (35) bersama istri dan orang tuanya, Kamis (31/05/2018).

Ruko yang digrebek dan digeledah petugas sendiri, lokasinya berada tepat di jalur masuk jalan raya Brantas samping Selatan Bengkel Mobil dan Variasi, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Selain jarang berbaur dengan warga, serta cenderung tertutup. Terduga WS pernah didapati warga, mengadakan pengajian dirumahnya. Sementara anggota pengajiannya sendiri, adalah warga luar kelurahan setempat.

Dikatakan Singgih Widjanarko, warga sekitar, jika perubahan gaya hidup terduga WS terjadi sejak 5 tahun terakhir. WS sendiri telah tinggal di kelurahan setempat, sekitar tahun 2012 lalu.

“kalo aslinya, setahu saya WS asal mayangan kota Probolinggo, jadi tinggal di Ruko dia ikut istrinya, karena Ruko tersebut milik mertuanya,”ungkap Singgih.

Meski telah berlansung sekitar 1 jam, namun proses penggeledahan tetap dilakukan oleh Densus 88 anti teror. Penggeledahan itu pun, mengundang perhatian para pengguna jalan yang tengah melintas jalan raya Soekarno Hatta Probolinggo. (*)

 

 

Penulis : Achmad Rochim

Editor : Achmad Kifly

Baca Juga  Berkah Lebaran, 7 Warga Binaan Rutan Kraksaan Bebas

Baca Juga

Ada Mobil tak Bertuan di Jalan Raya Bromo, Sudah Sepekan Terparkir

Probolinggo,- Warga Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (16/5/24) digegerkan …