Tak Terima Ditilang, Cewek Tomboi Ini Amuk Polisi

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Razia kendaraan yang dilakukan Satlantas Polresta Probolinggo, Selasa (12/2/2018) diwarnai insiden mengamuknya seorang pengendara motor, seusai ditilang petugas. Selain mengamuk, pemotor yang diketahui sebagai remaja putri ini juga menghujat polisi dengan kata-kata tolol.

Remaja putri yang ditilang polisi adalah Putri alias Jo. Ia terjaring razia di jalan raya PB. Sudirman atau di sisi barat Hotel Ratna sekitar pukul 09.00 WIB. Polisi menindak perempuan tomboi itu, lantaran tidak mengenakan helm dan motornya tidak dilengkapi surat kelengkapan kendaraan.

Saat akan ditilang, remaja yang berpakaian serba gelap itu menolak, bahkan melawan polisi. Ia bahkan langsung naik pitam, memaki petugas dan menghalangi petugas, saat mengetahui polisi akan membawa motor sport yang dikendarainya.

“Polisinya aja yang tolol asal ngambil barang, kan gak perlu ngambil barang kayak itu kan. Kalau saya emang salah, tapi kan gak boleh ambil motor dulu sebelum diurus kakak saya. Kakak saya belum datang, ya lihat aja nanti,” sungutnya dengan emosi.

Sementara Kasatlantas Polresta Probolinggo AKP. Alpogohan menyebut, tindakan anggotanya untuk menilang pelaku sudah benar. Selain tak mengenakan helm, pelaku juga tak dapat menunjukkan surat kendaraan dengan alasan yang bermacam–macam.

“Ini kegitan rutin kami, untuk menjaga keamanan dan keselamatan berlalu lintas. Maka, jika ada pengendara motor yang melanggar, ya harus ditindak tegas berupa memberikan surat tilang. Selain itu, barang bukti motor kami amankan,” papar Algopohan. (guf/fly).

Baca Juga  Rumah Terbakar, Kakek di Gending Tewas Terpanggang

Baca Juga

Hindari Pohon Tumbang, Toyota Avanza di Lereng Semeru Oleng

Lumajang,- Gara-gara menghindari pohon tumbang, Toyota Avanza dengan nomor polisi L 1337 WU menabrak pohon …