PSSI Probolinggo Tunggu Asprov PSSI Jatim Gelar Liga 3

Probolinggo – Setelah berhenti sekitar dua bulan pasca kejadian Kanjuruhan, kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Meski begitu, kepastian digelarnya Liga Jawa Timur masih belum diketahui. Jika Liga 3 digelar, Askot PSSI Probolinggo akan menggelar rapat untuk mengambil keputusan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Askot PSSI Probolinggo, Eko Purwanto. Dikatakan sampai kini, kapan Liga 1 digelar belum ada kabar atau jadwal dari Asprov Jatim. Tentunya, baik Persipro 54, maupun klub lain juga masih menunggu kabar tersebut.

“Untuk Liga 3, masih belum ada jadwal dari Asprov Jatim sehingga, kita masih menunggu kabar,” ujarnya, Rabu (7/12/2022).

Sementara, terkait adanya rencana Asprov PSSI Jatim menggelar Liga 3 dalam waktu dekat, anggota DPRD Kota Probolinggo itu mengatakan, akan dirapatkan terlebih dahulu untuk mengambil keputusan.

“Untuk pemain Persipro 54 sendiri yang diliburkan sebagian besar merupakan pemain lokal, hanya ada dua pemain dari luar daerah, tentunya keputusan akan dirapatkan terlebih dahulu,” imbuhnya.

Diketahui, sejak tidak ada kepastian digelarnya Liga 3 Jatim, Persipro 54 diliburkan sejak awal bulan November 2022. Meski diliburkan Persipro 54 sendiri akan dengan mudah mengumpulkan pemainnya, lantaranya sebagian besar pemain Persipro 54 ini dihuni pemain lokal. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Jaring Pebalap Muda, IMI Gelar Kejurprov Road Race di Probolinggo 

Baca Juga

Seven Knight Juarai E-Sports Mobile Legends Journalist Cup 2024

Probolinggo,- Pokja Jurnalis Kraksaan menggelar turnamen E-Sports Mobile Legends Journalist Cup 2024 di Gedung Islamic …