Suzuki Ertiga di Tutur Terjun ke Jurang, Penumpang Selamat

Pasuruan,- Suzuki Ertiga terjun ke jurang sedalam 20 meter setelah menabrak pembatas jalan di Dusun Sugro, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Rabu (4/5/2022) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Kusmani menjelaskan, awalnya mobil yang disopiri oleh Mohammad Huda (22) warga Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan dan keempat temannya dari Wisata Gunung Bromo menuju arah pulang ke Bangkalan.

Setibanya di lokasi kejadian, tetiba mobil berplat M-1108-HY itu hilang kendali lalu oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan. Selanjutnya, kendaraan warna silver itu masuk ke jurang.

“Pengendara mengantuk sehingga tidak bisa menguasai kendaraan serta kurang hati-hati yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Kusmani.

Meski mobil masuk ke jurang, pengemudi dan empat penumpang selamat. Para pemudik ini akhirnya keluar dari kendaraan guna meminta pertolongan.

“Alhamdulillah pengemudi dan seluruh penumpang selamat,” Kusmani menjelaskan.

Saat ini, pemilik dibantu kepolisian dan warga, tengah berupaya mengangkat kendaraan kembali ke jalan. Dalamnya jurang dari tebing jalan, menyusahkan proses pemindahan kendaraan. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Miris! Pelatih Silat Cabuli Siswinya, Korban Bertambah

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …