Innalilahi! Sesosok Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Grati

Pasuruan,- Sesosok mayat bayi ditemukan warga mengapung di aliran sungai di Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Minggu (27/3/2022) siang.

Kapolsek Grati, AKP Wilang Langsung mengatakan, awalnya sekitar pukul 14.30 WIB, ketua RT setempat, Lastaji, memperoleh kabar dari seorang petani bahwa di aliran sungai tersebut ada jasad bayi yang masih lengkap dengan ari-ari.

Bayi diketahui telah meninggal dunia, tersangkut di ranting akar bambu. “Setelah itu Lastaji bersama warga lain, Saptono mendatangi lokasi yang dimaksud,” kata Wilang.

Saat Lastaji tiba di lokasi, ternyata betul ada mayat bayi yang tersangkut ranting bambu. Kemudian melaporkan penemuan mayat bayi tersebut ke Polsek Grati.

“Setelah mendapat laporan, bayi itu kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan,” terang Wilang.

Dijelaskan Wilang, bayi itu diperkirakan usianya satu hari. Untuk jenis kelamin tidak bisa diketahui karena alat kelaminnya rusak.

“Alat kelaminnya rusak, shingga tidak diketahui itu bayi perempuan atau laki-laki,” jelasnya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap kasus tersebut. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Ledakan Diduga Bom Ikan di Pasuruan, Polisi Periksa 11 Saksi

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …