Geger, Mr X Tewas di Aliran Sungai Pancar Glagas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga yang bermukim di bantaran sungai Pancar Glagas, Desa Sogaan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo geger, setelah sesosok jenazah pria ditemukan di aliran sungai tersebut, Kamis (24/5/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun, jasad itu ditemukan warga sekitar pukul 05.55 WIB. Saat itu, salah seorang warga, Bu Umam, bermaksud mencuci baju di sungai. Wanita paruh baya itu sontak kaget saat mendapati sesosok mayat telentang di aliran sungai. Temuan itu, lantas dilaporkan ke Polsek setempat.

“Kami menindaklanjuti laporan warga, bahwa ada mayat di aliran sungai. Setelah kami cek, kami tak menemukan identitas apapun pada tubuh korban,” papar Kapolsek Pakuniran AKP. Habi Sutoko via sambungan seluler.

Dari ciri-ciri fisik, saat ditemukan mayat itu mengenakan t-shirt putih dengan garis lintang biru dan celana coklat pendek, tinggi tubuh sekitar 160 sentimeter. Selain itu, umur korban diperkirakan sekitar 35 tahun dengan tubuh agak gemuk.

“Yang bersangkutan bukan warga sini, kemungkinan dia korban hanyut. Saat ini masih didalami oleh anggota,” tambah Kapolsek.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad Mr X dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Selama hampir satu jam di kamar jenazah, tak terlihat pihak-pihak yang mengakui jasad tersebut sebagai anggota keluarganya. Dugaan awal, Mr X itu sudah tewas sekitar 2-3 hari yang lalu.

“Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas tanda tanda luka bekas senjata tajam, luka lebam juga tidak kami temukan. Ini jasadnya sudah membusuk dan bengkak,” terang Kepala Kamar Mayat RSUD Waluyojati, Mujiono. (*)

 

Penulis : Mohamad Rochim

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Pura-pura Pinjam, Motor Ustad Pesantren Hidayatullah Digondol

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …