Asyik Berendam di Pelabuhan Mayangan, Tiba-tiba Meninggal

MAYANGAN,- Nahas dialami Irfan (30) warga Jl. Brantas, Gang Perjuangan, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Ia tewas saat berendam di Pelabuhan Perikanan Mayangan, Jum’at (2/07/21) sore.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kejadian bermula saat korban bersama teman-temannya berendam di Pelabuhan Perikanan Mayangan. Kawasan itu, memang biasa jadi tempat berendam warga.

Tak beberapa lama setelah korban berendam, korban kemudian muncul dan duduk di anak tangga bagian bawah. Tak berapa lama, korban tidak sadarkan diri.

“Setelah korban duduk di anak tangga bagian bawah, ia tidak sadar diri. Teman-temannya dan warga berusaha menolong, namun korban sudah meninggal,” ujar Kapolsek Mayangan, Kompol Eko Hari.

Berdasarkan laporan warga, petugas Polsek Mayangan dan Polres Probolinggo Kota mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jasad korban lantas dinawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh untuk divisum.

“Dugaan sementara, sebelum berendam korban ini kecapekan. Namun ia tetap berendam dan akhirnya meninggal. Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban,” jelas Kapolsek.

Ia menghimbau, warga yang hendak berendam agar senantiasa berhati-hati dan memperhatikan kondisi tubuh. “Jika kondisi tidak fit, sebaiknya tidak berendam,” wanti Eko. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Capek Usai Lamaran, 2 Motor PNS Digondol Maling

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …