Menu

Mode Gelap
Partai Gerindra Tunjuk Rusdi Sutejo jadi Bacabup di Pilkada Pasuruan Korban Pembacokan di Tongas Bantah Goda Istri Pelaku SD Negeri di Lumajang Kekurangan Murid, Kok Bisa? KPU Gunakan PKPU 8 Tahun 2024 untuk Pilkada Kabupaten Probolinggo Stok Menipis, Harga Cabai Rawit di Kota Probolinggo Tembus Rp100 Ribu Kapok! Dua Spesialis Maling Pikap di Pasuruan Diringkus Polisi

Politik · 10 Jul 2024 20:12 WIB

SAH! Gerindra Rekomendasikan Gus Haris – Ra Fahmi untuk Pilkada Kabupaten Probolinggo 


					DUET: Gus Haris dan Ra Fahmi saat menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024. (foto: Ali Ya'lu). Perbesar

DUET: Gus Haris dan Ra Fahmi saat menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024. (foto: Ali Ya'lu).

Probolinggo,- Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan rekomendasi duet pasangan untuk kontestasi Pemilukada Kabupaten Probolinggo November 2024 mendatang.

Rekomendasi tersebut diberikan kepada duet Gus dr. Muhammad Haris Damanhuri Romly (Gus Haris) – Lora Fahmi Abdul Haq Zaini (Ra Fahmi).

Dengan adanya rekomendasi ini, praktis telah ada tiga parpol yang memberikan rekomendasinya untuk calon ini, yakni PKB, Gerindra, dan PKS.

Bedanya, PKS yang baru menurunkan rekom untuk Gus Haris saja, sedangkan wakilnya, PKS memasrahkan penuh kepada Gus Haris.

Selain mendapatkan rekomendasi tersebut, kemungkinan besar dalam beberapa waktu ke depan, duat pasangan ini akan kembali mendapatkan rekomendasi dari partai lainnya.

Partai Golkar dan PPP secara terbuka telah mendukung duet pasangan ini dan tinggal menunggu waktu untuk memberikan rekomendasi secara resmi.

Rekomendasi dari partai besutan presiden terpilih, Prabowo Subianto ini, diterima langsung oleh Gus Haris dan Ra Fahmi di kantor DPW Gerindra Jawa Timur pada Rabu (10/7/2024) sore.

Rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW Gerindra Jatim, Anwar Sadad. Menurut Sadad, pasangan ini memiliki kapabilitas dan integritas yang tinggi untuk memimpin Kabupaten Probolinggo ke arah yang lebih baik.

Sehingga, dengan yakin Partai Gerindra memberikan rekomendasinya. “Gus Haris dan Lora Fahmi adalah pasangan yang memiliki rekam jejak yang luar biasa,” kata Sadad.

“Mereka bukan hanya dikenal sebagai tokoh masyarakat yang dekat dengan rakyat, tetapi juga memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Probolinggo ke depan,” imbuhnya.

Gus Haris pun menyampaikan rasa terima kasih atas surat rekomendasi tersebut. Gus Haris menyebut, kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra akan dijaganya dengan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Probolinggo.

“Kami siap bekerja keras untuk membawa Probolinggo Sae. Yakni, Probolinggo yang sejahtera, amanah relijius, serta eksis berdaya saing lebih. Dukungan dari Partai Gerindra adalah amanah yang akan kami jaga dan jalankan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lora Fahmi, yang juga figur muda dengan latar belakang pendidikan dan Pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton menyatakan siap mendampingi Gus Haris dalam mewujudkan visi misi mereka.

“Kami akan fokus pada pengembangan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat. Bersama-sama kita akan bangun Probolinggo yang lebih baik,” janji Lora Fahmi. (*)

 

 


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim


 

Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Partai Gerindra Tunjuk Rusdi Sutejo jadi Bacabup di Pilkada Pasuruan

23 Juli 2024 - 22:51 WIB

KPU Gunakan PKPU 8 Tahun 2024 untuk Pilkada Kabupaten Probolinggo

23 Juli 2024 - 20:13 WIB

Jalan Sehat di Krejengan, Gus Haris – Ra Fahmi Ajak Warga Biasakan Pola Hidup Sehat

21 Juli 2024 - 11:46 WIB

Cak Thoriq Godok 3 Nama Bacawabup, Siapa Saja?

19 Juli 2024 - 21:08 WIB

Melihat Kembali Kebersamaan Cak Thoriq – Bunda Indah; Dulu Bak Menara Kembar, Kini Hambar

19 Juli 2024 - 14:18 WIB

Trending di Politik