Menu

Mode Gelap
Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya Musim Kemarau, Empat Kecamatan di Kabupaten Probolinggo Terdampak Kekeringan Tentara Gadungan Perampok Janda, Dua Kali Gagal Tes Seleksi TNI Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Wisatawan Dilarang Berkemah di Bromo

Olahraga · 27 Mei 2024 18:15 WIB

Bakal Habis-habisan di Grup 1 Babak 8 Besar Liga 3 Nasional, Begini Persiapan Persekabpas


					SIAP: Official dan pemain Persekabpas Pasuruan siap mengarungi Babak 8 Besar Liga 3 Nasional. (foto: Moh. Rois). Perbesar

SIAP: Official dan pemain Persekabpas Pasuruan siap mengarungi Babak 8 Besar Liga 3 Nasional. (foto: Moh. Rois).

Pasuruan,- Perjalanan gemilang Persekabpas di Liga 3 Nasional bakal terus berlanjut. Setelah lolos ke 8 besar, tim kebanggaan warga Kabupaten Pasuruan ini siap tempur untuk meraih hasil terbaik di babak selanjutnya.

The Lassak tergabung dalam Grup 1, bersama Persikas Subang, Dejan FC Depok, dan Adhyaksa Farmel FC. Pertandingan babak 8 besar akan dilangsungkan pada tanggal 30 Juli 2024 di Stadion Benteng Reborn, Tangerang.

“Pembagian group sudah ada dan mainnya tanggal 30 Juli, soal jadwal belum ada surat resmi dari PSSI,” kata Pelatih Persekabpas, Subangkit, Senin (27/5/24).

Subangkit menyebut, setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Oleh karena itu, penting bagi Persekabpas untuk mempelajari permainan lawan dengan baik dan menyusun strategi yang tepat untuk mengeksploitasi kelemahan tim lawan.

“Semua tim yang masuk 8 besar punya kualitas, kekurangan, dan kelebihan. Nanti kita lihat lewat Youtube pertandingan terakhir mereka di 16 besar, baru kita tentukan taktik apa yang nanti kita mainkan,” beber Subangkit.

Strategi yang tepat dan persiapan matang menjadi kunci utama bagi Persekabpas untuk meraih kemenangan di babak 8 besar.

Subangkit yakin dengan kemampuan para pemainnya dan optimis Persekabpas dapat melangkah lebih jauh.

“Kita harus fokus dan disiplin dalam latihan, serta mempelajari permainan lawan dengan baik. Saya yakin dengan kerja keras dan kekompakan tim, Persekabpas mampu meraih hasil yang maksimal,” jelas Subangkit optimis. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Seru! Seratusan Atlet Ramaikan Mahameru Open BMX Racing 2024 di Lumajang

24 Juni 2024 - 22:59 WIB

Seru! Ratusan Atlet Ramaikan Kejurda Open Water Swimming di PPP Mayangan

16 Juni 2024 - 14:13 WIB

Dibekuk Persikas Subang 1-0, Mimpi Persekabpas Naik Kasta ke Liga 2 Pupus

4 Juni 2024 - 00:14 WIB

Duh! Akses Menuju Sirkuit BMX Selokambang Lumajang Memprihatinkan

3 Juni 2024 - 22:18 WIB

Sikat Adhyaksa Farmel FC 2-1, Persekabpas Jaga Peluang Lolos ke Liga 2

1 Juni 2024 - 23:23 WIB

Trending di Olahraga