BERPRESTASI: Plt. Kadis Kominfo Lumajang, Mustaqim (batik oranye) saat menerima piagam penghargaan dari perwakilan Kementerian Kominfo. (foto: Diskominfo Lumajang).

Top! Diskominfo Lumajang Terima Penghargaan Nasional Kategori Konten Berita Terpopuler

Lumajang,- Kerja keras Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Lumajang dalam memberikan layanan informasi publik, tak sia-sia. Selain mampu mendistribusikan informasi dan program kerja pemerintah daerah dengan baik, Diskominfo Lumajang juga kerap mendapatkan apresiasi dan penghargaan.

Kali ini, penghargaan diberikan Kementerian Komunikasi dan Informasi kepada Diskominfo Kabupaten Lumajang berkat situs resmi Media Center yang dikelolanya. Penghargaan diberikan di Trans Convention Center, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/24) malam.

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika, Nezar Patria, secara langsung menyerahkan penghargaan tersebut kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang, Agus Triyono.

Sekda Agus menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Diskominfo Lumajang atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menginformasikan berbagai program, kebijakan pemerintah, layanan, dan partisipasi publik di Lumajang.

“Penghargaan ini merupakan bukti prestasi luar biasa dalam bidang diseminasi informasi, yang menempatkan Lumajang setara dengan provinsi/kabupaten/kota lain se-Indonesia dalam kategori konten berita populer,” puji Agus.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Kepala Diskominfo Lumajang, Mustaqim, menyatakan rasa syukurnya atas pengakuan dan apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Kominfo.

Ia berharap, kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat dapat terus ditingkatkan, untuk mendukung diseminasi informasi yang lebih luas dan mendalam kepada masyarakat.

Mustaqim juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, termasuk jajaran pompinan atas arahan dan bimbingannya, perangkat daerah, humas/penerangan forkopimda, dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa di Lumajang.

Menurut Mustaqim, M.mereka telah memainkan peran penting dalam menjalin komunikasi publik yang efektif dan berkontribusi dalam proses penyerapan, pengolahan, dan penyebaran informasi hingga ke tingkat desa.

“Penghargaan ini bukan hanya simbol keberhasilan, tetapi juga motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat, sejalan dengan harapan untuk mencerdaskan publik melalui informasi yang akurat dan bermanfaat,” beber Mustaqim. (*)

Baca Juga  Jalur Pasirian - Pronojiwo Bakal Diperlebar, Dikerjakan Tahun Depan

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga

Pemkab Lumajang Kebut Normalisasi Kawasan Terdampak Banjir Lahar Hujan Semeru

Lumajang,- Proses normalisasi kawasan terdampak banjir lahar hujan Gunung Semeru terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …