MENINGGAL: Saifullah, warga Desa Pajarakan Kulon, Pajarakan, Probolinggo, ditemukan tak bernyawa disamping motornya. (foto: Ali Ya'lu).

Heboh! Pria Nyaris Bugil Ditemukan tak Bernyawa Disamping Motornya

Probolinggo,- Warga Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria pada Minggu (3/3/2024). Diduga, pria tersebut merupakan korban pembunuhan, sebab kulitnya melepuh seperti tersiram air keras.

Video amatir tentang penemuan mayat pria ini pun viral di media sosial. Mayat yang bertelanjang dada ini, ditemukan dalam posisi tertelungkup di kebun yang berada di bawah tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) dan kakinya bersila.

Diketahui korban bernama Saifullah (29), warga Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan. Ia ditemukan di dekat sepeda motornya di jalan desa.

“Kulitnya itu putih (melepuh), rata semua,” kata warga sekitar, Bunadi, Minggu siang.

Polisi pun langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati untuk keperluan autopsi.

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum memastikan penyebab kematian korban, yang ditemukan dengan kondisi nyaris telanjang itu.

Proses penyelidikan masih terus dilakukan guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Polisi juga mengamankan sepeda motor korban, serta beberapa barang lain milik korban. Hal itu untuk memecahkan teka-teki kematian korban.

“Masih kami selidiki, kami belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Pajarakan, Aipda Andik Kurniawan. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Rumah Dibobol Maling, Uang Arisan Amblas

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …