Curi Motor Karyawan SPBU, Sejoli Pelaku Terekam CCTV

Probolinggo – Aksi pencurian motor tak ada habisnya, kali ini motor milik karyawan SPBU di Jalan KH. Hasan Genggong, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo raib dicuri, Selasa siang (11/1/22). Aksi pencurian tersebut terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV diketahui dua pelaku diduga merupakan pasangan kekasih. Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, aksi pencurian motor tersebut terjadi Selasa siang sekitar pukul 13.18. Saat itu, motor Honda Scoopy, milik karyawan SPBU, Wiji Aristian (24), warga jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran sedang terparkir.

“Pelaku yang diduga pasangan kekasih ini datang dengan menggunakan motor Honda Beat. Setelah mengisi bahan bakar, pelaku memarkir motornya di dekat motor korban. Si cowok duduk di atas motor korban,” ujar Pengawas SPBU, Hadi Purwanto.

Tak lama setelah itu, pelaku dengan mengendarai motor korban meninggalkan SPBU. Diawali dengan si perempuan meninggalakan SPBU lalu diikuti oleh si cowok yang mengendarai motor korban.

Beberapa lama kemudian, pemilik motor yang sadar langsung memberitahu managemen. Setelah dicek pada rekaman CCTV diketahui motor tersebut telah dibawa kabur oleh dua sejoli.

“Selain motor, di dalam jok motor terdapat STNK dan uang sekitar Rp500 ribu. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Mayangan oleh pemilik motor,” imbuh Hadi Purwanto.

Sementara, Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan saat di konfirmasi mengatakan, korban sudah melapor setelah motornya hilang. Petugas sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Selain kami tangani, kejadian curanmor ini juga kami laporkan ke Polresta Probolinggo, dan saat ini kasus curanmor milik karyawan masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Malam Minggu, Polisi Sita 3 Truk Motor Bodong

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …