BANTAH: Jessica Amelia mengklarifikasi bahwa dirinya sudah bukan istri dari Yopie Dwi Sulak. (foto: Ali Ya'lu)

Dituding Selingkuh dengan Kades Bulu, ini Jawaban Menohok Jessica Amalia

Probolinggo,- Sosok Jessica Amelia kini sedang menjadi perbincangan karena dituduh bermain serong dengan Kades Bulu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Dimas Eko Romadhoni.

Penuduhnya, adalah Yopie Dwi Sulak, warga Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Yopie smmengaku sebagai suami sirri dari Jessica.

Namun, hal itu dibantah oleh Jessica yang mengatakan dirinya sudah lama berpisah dengan Yopie. “Sudah bertahun-tahun kami pisah,” kata Jessica, Selasa (13/2/24) malam.

Ia memilih berpisah, karena saat menjalin hubungan dengan Yopie, kerap mendapat perlakuan kasar. Tak tahan dengan hal itu, ia pun kemudian memilih berpisah.

“Memang pernah menjalin hubungan (nikah sirri, red.). Tapi selama proses menjalaninya, saya itu sering dianiaya,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, meskipun sudah berpisah dengan Yopie, nyatanya Yopie tak berhenti mengusik kehidupannya. Sering aktivitasnya dibuntuti, bahkan tak jarang ia dihadang dalam perjalanan.

Bahkan, suatu ketika ia pernah mendapatkan perlakuan kasar di pinggir jalur pantura Pajarakan. Saat itu, di dalam mobil ia menangis minta tolong karena mendapatkan perlakuan kasar.

Satpam yang mencoba menolong tak berhasil, karena Yopie terus melajukan mobilnya meskipun pintu mobil dalam keadaan terbuka. Video keributan itu pun sempat viral di jagat maya, Senin (29/1/2024) lalu.

“Jadi yang di Pajarakan itu sempat mau ditolong satpam karena saya dianiaya,” cerita Jessica.

Mobilnya itu kemudian berhasil dicegat oleh Polsek Kraksaan di depan Gelora Merdeka Kraksaan. Mereka pun dibawa ke Mapolsek Kraksaan agar persoalannya dapat diselesaikan secara damai.

“Di polsek itu sudah ada kesepatanan bersama dan bermaterai. Salah satu poinnya itu, dia (Yopie) tidak akan lagi mengganggu saya dalam bentuk apa pun,” papar Jessica.

Meskipun Yopie sudah menandatangani kepepakatan bermaterai, kenyataannya Jesicca mengaku tetap diganggu oleh lelaki itu, Termasuk Minggu (11/2/24) kemarin.

Baca Juga  Miliki Ribuan ‘Pil Setan’, Petani Asal Kraksaan Dibekuk Polisi

Saat itu, ia bertemu Dimas untuk acara gadai mobil. Namun ia masih dibuntuti bahkan dituduh berselingkuh sampai akhirnya terjadi perkelahian antara Yopie dan Dimas.

“Bilangnya dia, saya itu pamit untuk angjangsana (sambang keluarga). Tidak ada itu pamit-pamit karena saya memang sudah berpisah,” ujarnya. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …