KECELAKAAN: Korban saat dibawa ke RSUD dr. Moh Saleh (Foto: Hafiz Rozani)

Salip Mobil Boks, Karyawan Pabrik Garmen Tewas Tertabrak di Jl. Gus Dur 

Probolinggo,- Seorang karyawan perusahaan garmen meninggal usai terlibat kecelakaan di Jl. KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), tepatnya di Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Senin siang (29/01/24).

Warga sekitar, Umar menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban yang diketahui bernama Mohammad Sahrul Alim (19), warga Gang Sukun, Kelurahan Ketapang dengan mengendarai Honda Supra nopol N 4319 RQ berjalan dari timur ke barat.

“Jadi saat di TKP sekitar pukul 11.00 WIB, ada mobil boks berjalan agak ke tengah, kemudian korban yang juga berjalan searah kemudian menyalip mobil boks tersebut. Namun saat menyalip itulah, motor yang dikendarai korban terlalu ke kanan sehingga menyenggol tembok, hingga terjatuh ke arah kiri,” ujarnya.

Saat terjatuh itulah, tubuh korban tertabrak mobil boks Nopol AG 8028 AE dikendarai Ainul Yakin (27), warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, hingga mengakibatkan korban mengalami luka berat.

“Korban diketahui sebagai warga Ketapang dan bekerja di pabrik garmen di Kelurahan Pilang. Saat kecelakaan korban ini diduga hendak pulang ke rumahnya,” imbuh Umar.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, kemudian membawa korban ke IGD RSUD dr. Moh. Saleh. Namun sesampainya di rumah sakit, nyawa korban tak tertolong.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Iptu Kumoro membenarkan kecelakaan tersebut. Untuk mengetahui kejadian pasti penyebab kecelakaan, polisi saat ini masih menyelidikinya.

“Jadi korban dan mobil boks sama-sama dari timur, kemudian korban menyalip boks tersebut hingga korban terjatuh dan tertabrak. Kasus kecelakaan saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Advokat Pasang Badan, Siap Berikan Bantuan Hukum ke Mahasiswa PMII yang Dipolisikan

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …