KAMPANYE: Cawapres Nomor Urut 3, Mahfud MD, didampingi Hary Tanoesoedibjo dan TGB M. Zainul Majdi dalam Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Pajarakan, Probolinggo. (foto: Haliza).

Hadiri Sholawatan di Probolinggo, Mahfud MD: Jangan Spekulatif Pilih Pemimpin

Probolinggo,- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urur 3, Mahfud MD mengajak warga Probolinggo, Jawa Timur, untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. Ajakan ini disampaikan Mahfud saat menghadiri Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Pajarakan, Probolinggo, Sabtu (23/12/23) malam.

“Pada akhirnya, yang lebih penting dari itu semua, saudara sekalian nanti tanggal 14 Februari itu memilih calon presiden dan calon wakil presiden untuk tahun 2024-2029,” kata Mahfud dalam sambutannya.

Mahfud meminta agar masyarajat tidak berspekulasi dalam memilih calon pemimpin. Melainkan dengan mempertimbangkan aspek-aspek calon dengan baik, seprti aspek keilmuan dan pengalaman.

Sebab menurutnya, masa depan bangsa Indonesia di masa yang akan datang, ditentukan oleh suara rakyat Indonesia dari bilik suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti.

“Jangan dispekulasikan pemilihan. Jangan tertipu oleh jargon-jargon,” ujar pria yang juga Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI ini.

Eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) juga mengimbau kepada warga Probolinggo untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang-orang arif dan bijak di lingkungan sekitar, sebelum menentukan pilihannya.

Hal ini penting agar warga tidak salah memilih calon pemimpin. “Yang penting memilih sesuai hati nurani, dengan memilih calon yang menurut saudara adalah terbaik,” pungkasnya.

Dalam Sholawat Persatuan Indonesia yang dibanjiri ratusan massa itu, Mahfudz MD ditemani sejumlah tokoh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, seperti Hary Tanoesoedibjo dan TGB M. Zainul Madji. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Aneh! Ada Banner Eks Calon DPD RI di Gudang Milik KPU Kabupaten Pasuruan

Baca Juga

Innalillahi! Moh. Haerul Amri, Pejuang Pendidikan di Pasuruan-Probolinggo itu Berpulang

Probolinggo,- Kabar duka dari Senayan, Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Moh. Hairul Amri, …