KAMPANYE: TKD Prabowo-Gibran saat kampanyekan makan siang gratis di Alun-alun Lumajang. (foto: Asmadi).

TKD Prabowo-Gibran Lumajang Bagikan Susu dan Nasi Kotak Gratis

Lumajang,- Untuk menjaring suara di kalangan pemilih pemula, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Lumajang kampanyekan program makan siang gratis ke masyarakat dalam car free day (CFD) di Alun-alun Lumajang, Minggu (3/12/23).

Selain kampanye, ajang ini jadi simulasi untuk mencontohkan salah satu program Prabowo – Gibran apabila terpilih sebagai Presiden periode 2024-2029, yakni makan siang gratis.

Ketua TKD Prabowo – Gibran Kabupaten Lumajang, Indah Amperawati, ada susu dan nasi kotak yang dibagikan gratis kepada ratusan warga. Makanan dan minuman ini dibagikan rutin setiap Minggu di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Kami ingin sampaikan pesan Pak Prabowo yang menginginkan adanya jaminan asupan untuk para generasi muda dengan memberikan makan siang gratis,” kata Indah kepada wartawan media ini.

Selain kampanye rutin di Alun-alun Lumajang saat CFD, menurut Indah, kampanye serupa akan dilakukan secara masif melalui calon legislatif, kader hingga simpatisan 9 partai koalisi pendukung Prabowo – Gibran saat berjumpa dengan masyarakat.

“Tidak hanya saat CFD, ini akan kita galakkan pesan ini melalui kader-kader dan caleg saat bertemu masyarakat,” jelas dia.

“Bukan hanya Gerindra, tapi semua partai koalisi pendukung Prabowo – Gibran juga akan bergerak bersama,” pungkasnya.

Selain membagikan nasi kotak dan susu gratis, TKD juga membagikan alat peraga kampanye (APK) berupa kalender dan brosur berisi 8 program unggulan Prabowo – Gibran kepada para pengunjung CFD. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Dua Ekor Sapi Warga Lumajang Dimaling, Ditemukan Berkat Jejak Kaki

Baca Juga

Delapan Parpol Non Parlemen Merapat, Gus Haris: Mari Bersama-sama Membangun Kabupaten Probolinggo

Probolinggo,- Delapan partai politik (parpol) non parlemen membangun komunikasi politik dan menyatakan dukungannya kepada Bakal …