Tangkapan layar video kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Winongan-Rejoso Pasuruan.

Tertabrak Truk, Pemotor di Winongan Meregang Nyawa

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Winongan-Rejoso, tepatnya di depan SD Negeri Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (9/11/2023) sore. Akibat kejadian ini, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaifi, mengatakan bahwa petaka bermula ketika sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol N-3472-TDB melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga motor menabrak kendaraan truk dengan nomor polisi N-8633-UV yang berjalan searah di depannya.

“Setelah menabrak, motor tersebut terjatuh ke kanan dan kemudian tertabrak kendaraan Dump Truck Nopol H-9861-MA yang berjalan dari arah selatan ke utara,” kata Kunaefi.

Insiden tersebut menyebabkan pengendara motor meninggal di tempat kejadian. Korban merupakan warga Desa Sruwi, Kecamatan Winongan.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan. Kendaraan yang terlibat kita amankan untuk pengembangan penyelidikan,” tambah Kunaifi. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Mandi di Sumber Tetek Dilarang, BPCB; Candi Sudah Rapuh

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …