TRAGIS: Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto, mengecek kondisi korban yang bersimbah darah di kamarnya. (foto: Moh. Rois).

Sadis! Mertua di Purwodadi Pasuruan Habisi Menantu yang Hamil 7 Bulan

Pasuruan,- Nasib malang menimpa seorang perempuan muda di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas setelah dibunuh oleh mertuanya sendiri, Selasa (31/10/23) sore.

Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto mengatakan, peristiwa berdarah itu terjadi di dalam kamar rumah korban di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban, Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) asal Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, digorok oleh ayah mertua korban, Khoiri (52), menggunakan sebilah pisau dapur.

“Pelaku menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban,” kata Pujianto.

Setelah melakukan aksi keji tersebut, pelaku melarikan diri dan bersembunyi di rumah tetangga. Ia mengunci diri di dalam kamar.

Tak lama kemudian, suami korban yang seharian bekerja datang. Ia kaget melihat istrinya tergeletak bersimbah darah di dalam kamarnya.

Sontak suami korban berteriak meminta tolong sehingga para tetangga pun berdatangan. “Warga kemudian membawa korban ke Puskesmas Purwodadi, namun nyawa korban tak tertolong,” jelas Pujianto.

Anggota Polsek Purwodadi dan Koramil 0819/22 Purwodadi dibantu warga, akhirnya berhasil mendobrak pintu kamar tempat persembunyian pelaku. Ia kemudian diserahkan ke Polres Pasuruan.

Selain pelaku, aparat kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian, seperti pisau dapur dan bantal berwarna biru.

Menurut Pujianto, korban dalam kondisi hamil tujuh bulan. “Ya, korban ini dalam keadaan hamil usia tujuh bulan,” jelas dia. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Razia Miras-Bali, Polisi Kecele

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …