DOAKAN AMIN: Pengurus dan kader DPD PKS Kab. Probolinggo gelar sholawatan dan doa bersama jelang pendaftaran capres-cawapres. (foto: Ali Ya'lu).

Jelang Pendaftaran Capres, PKS Kab. Probolinggo Doa Bersama untuk Kemenangan AMIN

Probolinggo,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Probolinggo gelar  peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama jelang pendaftaran duet Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) ke KPU. Acara ini berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sasana Krida Kraksaan, Selasa (17/10/23) malam.

Selain dihadiri para kader dan simpatisan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Probolinggo.

Ketua DPD PKS Kabupaten Probolinggo Rifqi Abdillah mengatakan, selain peringatan maulid nabi, dalam kegiatan ini juga digelar doa bersama untuk duet AMIN, sebagai pasangan Bakal Calon Presiden (Bacawapres) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Kami dan PKB sudah memiliki beberapa kesamaan, salah satunya sama-sama mengusung pasangan AMIN untuk Pilpres 2024,” kata Riqki.

Rifqi juga menyebut, dengan adanya sholawatan dan doa bersama ini, pasangan AMIN yang akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada Kamis (18/10/2023) besok, diharapkan diberi kelancaran serta meraih kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Kami juga doakan agar pasangan Amin bisa lancar saat mendaftar, dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Abdul Malik Haramain mengaku menyambut baik kegiatan yang dinilainya amat positif. Sebab, dengan adanya kegiatan ini, silaturrahim antara partainya dan PKS bisa semakin intens.

“Terima kasih kepada semua pengurus PKS yang sudah memberi kesempatan kepada kami untuk bersilaturrahim. Mudah-mudahan silaturrahim ini berlanjut, manfaat, barokah, dan yang terpenting semoga silaturrahim ini mampu mengubah Indonesia menjadi lebih baik,” harap Malik. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Cari Bacawabup, Mas Malik Lirik Habib Mahdi dan Gus Haris

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga

Setelah Ramdanu dan Mas Dion, Giliran Gus Mujib Daftar Bacabup ke PKB

Pasuruan,- Mantan Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib, mendaftarkan diri sebagai …