CEK TKP: Keluarga korban bersama polisi mengecek titik awal keberadaan korban di sungai. (foto: Ali Ya'lu).

Mandi di Sungai, Warga Banyuanyar Ditemukan Meninggal Dunia

Probolinggo,- Husna (74), warga Desa Banyuanyar Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas di sungai dekat rumahnya, Selasa (17/10/2023). Ia ditemukan warga sudah dalam posisi tengkurap.

Kanitreskrim Polsek Banyuanyar Aipda Andri Okta mengatakan, korban sebelumnya berpamitan kepada keluarganya untuk mandi dan berwudhu di sungai yang berada di selatan rumahnya.

Keluarga pun tak menaruh curiga, karena hal itu sudah menjadi kebiasaannya. Andri menyebut, rumah korban dengan sungai hanya berjarak sekitar 5 meter.

Namun setelah berpamitan, korban tidak kunjung kembali ke rumah. Pihak keluarga pun berinisiatif untuk mencarinya.

“Korban terseret arus sungai sejauh 200 meter dari lokasi pertama korban mandi. Sungainya hanya kedalaman 30 sentimeter dengan arus deras,” kata Andri, Selasa (17/10/23).

Ia menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan warga sekitar. Informasi tersebut kemudian diteruskan kepada menantu korban, Sahri.

Sahri pun mengecek mayat tersebut, dan membenarkan jika korban merupakan Husna, yang tak lain adalah mertuanya.

“Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap dan tidak mengenakan pakaian,” katanya.

Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. Pihak keluarga menyadari bahwa kematian korban adalah musibah, dan menolak untuk dilakukan autopsi. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Musholla Dimasuki Maling, Uang Kotak Amal Raib

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …