Acara doa bersama mendukung Prabowo di lapangan Pajarakan.

Dukung Bacapres Prabowo, Ratusan Kiai dan Relawan Konco Prabowo Gelar Doa Bersama

Probolinggo – Konco Prabowo (Kopra), dan Kumpulan Poro Kiai (Kopi) pada Rabu malam (20/09/23) menggelar acara sholawat dan doa bersama. Acara yang digelar di lapangan Pajarakan ini, juga untuk memberikan dukungan dan doa kepada Prabowo pada Pilpres 2024.

Acara doa bersama ini bertajuk “Jawa Timur Bersholawat” bersama relawan Konco Prabowo (Kopra) dan Kumpulan Poro Kiai (Kopi) ini dihadiri ribuan jamaah dan santri dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong, Gus Haris Damanhuri mengatakan, deklarasi dukungan dan doa yang digelar pada malam hari ini merupakan kecintaan masyarakat terhadap Prabowo Subianto.

“Acara ini merupakan kecintaan masyarakat terhadap Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto, di mana kita mendoakan Pak Prabowo serta yang hadir agar seluruh hajatnya dapat terkabul,” ujarnya.

Gus Hari mengatakan, acara yang digelar relawan Konco Prabowo hingga saat ini memprakarsai dan yang terbesar. Sehingga ke depan akan ada acara serupa yakni dukungan dan doa bersama dari relawan di lokasi lain.

“Kami berharap Indonesia memiliki pemimpin seperti Pak Prabowo,” kata Gus Haris.

Sementara Ketua Umum Relawan Konco Prabowo (Kopra), Rajif Sutirto mengatakan, pada acara ini sebanyak 158 kiai dari seluruh Jawa Timur hadir. Termasuk beberapa anggota keluarga dari Ponpes Zainul Hasan Genggong.

“Kami turut bangga dan senang, bahwa keluarga Genggong turut hadir, dalam acara untuk mendoakan Pak Prabowo untuk menjadi Presiden pada 2024,” ujarnya.

Di tengah acara sholawat dan doa bersama ini, Prabowo Subianto menyapa jamaah yang hadir melalui video call. Ia mengatakan, doa bersama dan dukungan yang digelar ini membuatnya tambah semangat dan tak gentar untuk mengarungi Pilpres 2024.

Baca Juga  Haulnya Dibanjiri Ribuan Jemaah, Ternyata ini Keistimewaan Kiai Hasan Genggong

“Dengan doa dan dukungan ini, saya siap maju dan berbakti untuk memberikan segalanya untuk rakyat, negara, dan umat Islam Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Prabowo juga berterima kasih atas inisiatif yang digelar untuk mendoakan dirinya. Ia pun mengajak seluruh relawan untuk berjuang bersama.

“Ayo kita bersama-sama menggapai cita-cita Indonesia yakni, rakyat Indonesia menjadi sejahtera,” katanya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga

Habib Hadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali ke PPP

Probolinggo,- Setelah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota (bacawali) ke PPP pada Kamis (9/5/24) lalu, …