Foto: Tangkapan layar video joget Pargoy di Pasrujambe, Lumajang.

Heboh! Tiga Perempuan Berbaju Seksi di Lumajang Joget Pargoy Depan Musholla

Lumajang,- Cek Sound Horeg di Desa Kunal, Kecamatan Parujambe, Kabupaten Lumajang, tuai kecaman. Pasalnya dalam aksi itu, ada 3 orang perempuan berpakaian seksi berjoget di depan musholla.

Aksi joget liar ini pun viral setelah beredar luas di media sosial (Medsos). Tiga perempuan terlihat berjoget ria diatas panggung, yang di belakangnya terdapat mushola.

“Saya pecinta horeg, tapi posisi saya saat ini kecewa dan tidak bisa berkata apa-apa. Semoga tidak ada kejadian lagi ditempat lain. Bukan maksud saya menjatuhkan siapapun,” tulis akun Tik Tok, Lia-brilian, dalam postingan yang diunggahnya, Jum’at (15/9/23).

Dalam vidio tersebut, terlihat ribuan warga menyaksikan joget pargoy tiga perempuan yang berpakaian seksi itu. Di belakang, terdapat satu rangkaian sound system besar dengan suara menggelegar.

Para penonton yang kebanyakan pria ikut bergoyang mengikuti irama musik yang berdendang. Musholla di belakangnya hanya dijadikan tempat berdiri orang-orang yang menonton tiga perempuan seksi yang berjoget di atas panggung.

“Baru tau kalau ini pas di depan Musholla, lihat cek Sound Live gak keliatan masjid, amat disayangkan, apa lagi ini sound berkelas, penyelenggara harus bijak lah,” tulis akun ririnmamazio dalam komentarnya.

“Tolong dikondisikan bagi panitia kalau di samping atau di depan berdekatan sama masjid jangan dibuat pargoy, gak pantes wedi onok seng gak seneng, bahasa Indonesianya (gak pantes, takut ada orang yang gak suka,” kecam akun bernama Unyil kollent dalam kolom komentar.

“Aku katakan berulang kali, aku suka horeg dan pargoy, tapi kali ini saya paling tidak suka hal seperti ini di depan masjid,” timpal akun 1salsa3. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Mohm Rochim

Baca Juga  Kado Kemerdekaan, KA Pandalungan dan Blambangan Ekspres Kini Berhenti di Stasiun Klakah Lumajang

Baca Juga

Tiga Bulan Terakhir, 152 Muda-mudi Probolinggo Putuskan Nikah Dini

Probolinggo,- Pernikahan dini di Kabupaten Probolinggo masih terbilang tinggi. Terbukti, dalam tiga bulan terakhir, Pengadilan …