GERAK CEPAT: Ketum GGI, Muhammad Hilman Mufidi saat hadiri deklarasi Anies-Muhaimin di Hotel Majapahit Surabaya. (foto: istimewa)

Gas Gus Indonesia (GGI) Siap All-out Menangkan Anies-Muhaimin

Surabaya,- Barisan Gas Gus Indonesia (GGI) dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi dukungan pasca resminya duet Capres-Cawapres, Anies Rashid Baswedan – Abdul Muhaimin Iskandar.

Hal itu disampaikan Ketua Umum GGI, Muhammad Hilman Mufidi, kepada wartawan usai menghadiri deklarasi Anies-Muhaimin di Hotel Majapahit Surabaya, Sabtu (2/9/03) siang.

Deklarasi dukungan tersebut dalam bentuk pelibatan relawan yang terstruktur dan massif di berbagai lapisan masyarakat akar rumput se Indonesia.

“Ini bagian dari respon cepat kami dari barisan Gas Gus Indonesia yang siap all-out untuk pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Gus Muhaimin Iskandar,” kata Gus Hilman, sapaan akrab Muhammad Hilman Mufidi.

Sebagaimana diketahui, deklarasi pasangan Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar berlangsung di Hotel Majapahit (Yamato) Surabaya. Deklarasi dihadiri ribuan pendukung dari jajaran koalisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hadir dalam deklarasi sejumlah ulama kharismatik seperti KHR. Muhammad Kholil As’ad Situbondo, KH. Abdussalam Shohib Jombang dan sejumlah ulama kharismatik. Juga hadir Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta seluruh jajaran Dewan Pengurus Pusat.

Deklarasi berlangsung semarak dan penuh semangat. Kader dan simpatisan partai koalisi ini optimis Anies – Muhaimin bakal memenangkan kontestasi Pilpres 2024. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Tepati Janji, Anies-Muhaimin jadi Capres-Cawapres Pertama Daftar KPU

Baca Juga

Delapan Parpol Non Parlemen Merapat, Gus Haris: Mari Bersama-sama Membangun Kabupaten Probolinggo

Probolinggo,- Delapan partai politik (parpol) non parlemen membangun komunikasi politik dan menyatakan dukungannya kepada Bakal …