OLAH TKP: Petugas Unit Laka Lantas Polres Pasuruan memindahkan motor korban yang terlibat kecelakaan. (foto: Moh. Rois)

Motor Tabrak Pohon, Nyawa Pelajar di Wonorejo Pasuruan tak Tertolong

Pasuruan,- Pelajar di Kabupaten Pasuruan tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur Pasuruan – Malang, Sabtu (29/7/23). Nyawa korban tak tertolong setelah motor yang dikendarai menabrak pohon.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Purwosari, tepatnya di Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Sabtu (29/7/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Semula Honda Supra X bernopol polisi (nopol) N-2502-OZ yang dikendarai pelajar dengan inisial M-R (17), berjalan dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, motor mengarah ke kiri kemudian menabrak pohon. Selanjutnya korban dan kendaraannya terpental ke kanan.

Nahasnya, ia kemudian tertabrak oleh kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya. More ini melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

“Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Yudhi.

Hingga saat ini, petugas Unit Laka Lantas Polres Pasuruan, masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kecelakaan yang menewaskan pelajar SMK asal Desa Wrati, Kecamatan Kejayan itu.

“Kami dari Satlantas Polres Pasuruan saat ini masih memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian,” jelasnya. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Protes Jual Beli Lahan 120 Hektare, Warga Pasuruan Lurug Kantor PIER

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …