TERIMA SK: Wabup Lumajang, Indah Amperawati, saat menyerahkan SK PPPK kepada pemiliknya. (foto: Asmadi)

Ratusan PPPK di Lumajang Terima SK, ini Pesan Wabup Indah

Lumajang,- Sebanyak 282 PPPK Formasi Guru dan 40 PPPK Formasi Teknis menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Lumajang. SK diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati di halaman kantor bupati setempat, Senin (17/7/2023).

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menjelaskan, ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPKK) yang menerima SK ini, sebelumnya telah mengabdi lama sebagai tenaga honorer baik di sekolah negeri maupun swasta di wilayah Kabupaten Lumajang.

Wakil Bupati dalam arahannya berpesan agar seluruh PPPK dapat meningkatkan kedisiplinan dan dedikasi sebagai tenaga pengajar. Selain itu, agar dapat menunjukkan kinerja terbaik dan memiliki loyalitas yang tinggi.

“Jangan berlebihan, yang paling penting penampilan harus lebih rapi, ASN harus rapi, jilbabnya rapi, ojok lungset kabeh, karena kita ini jadi perhatian,” kata wanita yang kerap disapa Bunda Indah itu.

Dikatakan Bunda Indah, sebagai pelayan masyarakat mereka harus mengedepankan kualitas pelayanan yang baik sehingga pelayanan yang diberikan bermutu, khususnya pada pelayanan dasar pendidikan di Kabupaten Lumajang.

“Bekerja harus tetap rajin, bahkan harus lebih rajin dari biasanya,” katanya.

Dalam akhir sambutannya, Bunda Indah mengucapkan selamat kepada para penerima SK dan mendoakan agar amanah yang diberikan bisa menebar manfaat.

“Kami mengucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik dalam upaya mencerdaskan kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Editor Mohamad S
Publisher Zainul Hasan R

Baca Juga  Antisipasi Penimbungan Beras, Pemkab Lumajang Segera Gelar Pasar Murah

Baca Juga

Kelayapan di Warkop, 27 Pelajar di Kota Pasuruan Digulung Satpol PP

Pasuruan,- Puluhan pelajar terjaring razia Satuan Polisi (Satpol PP) Kota Pasuruan, Senin (29/1/2024) pagi. Para …