Ilustrasi.

Penjual Koran di Bangil Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Mandi Masjid

Pasuruan,- Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kamar mandi perempuan Masjid Mbah Ratu Swadesi, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (6/7/2023) pagi.

Mayat tersebut diketahui adalah Husin Effendi (68) warga Jl. Cimande 519 – A RT 01 RW 04, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil.

Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto, menyebut, Husin Effendi merupakan seorang penjual koran di Halte Swadesi. Penemuan mayat ini terjadi saat sejumlah pemuda sedang melakukan kerja bakti di masjid setempat.

Ketika kerja bakti berlangsung, para pemuda mencium bau menyengat yang berasal dari kamar mandi wanita. Setelah dicek, mereka menemukan seorang pria tergeletak di dalam kamar mandi tersebut.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang di belakang pintu kamar mandi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Sukiyanto menjelaskan, penyebab kematian Husin Effendi diduga lantaran sakit. Pada hari Senin (4/7/2023), korban sempat mengeluhkan rasa sakit di kakinya.

“Sebelum meninggal, Husin sempat bertemu dengan salah satu kerabatnya dan mengeluhkan sakit yang dialaminya,” jelasnya. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Hari ini, Polri Gelar Operasi Lilin Semeru Amankan Nataru

Baca Juga

Usai Lahar Hujan, Kini Gunung Semeru Muntahkan Material Vulkanik Hampir Satu Kilometer

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang mengalami erupsi dengan melontarkan abu vulkanik hingga 1 kilometer …