Adu Banteng dengan Bus, Pemotor Meregang Nyawa

Pasuruan,- Kecelakaan lalulintas yang melibatkan bus dan motor terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya di Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Senin (26/6/2023) malam. Akibatnya, seorang laki-laki pengendara motor dilaporkan tewas di tempat kejadian.

Menurut salah seorang warga, Ridwan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. kecelekaan bermula saat pengendara motor N Max Nopol AE-4883-OS melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lolasi kejadian, pengendara motor kemudian tertabrak bus jurusan Trenggalek-Jember Nopol AG-7359-UZ yang melaju dari arah sebaliknya.

“Pengendara motornya laki-laki langsung meninggal dunia,” kata Ridwan.

Sementara itu, menurut kernet Bus, Rahardian Ferdianto menyebutkan bahwa sebelum kejadian, bus tersebut telah mengkalson (menggunkan klakson) sebagai tanda peringatan. Namun, sang pengendara motor sedang asyik bermain ponsel dan tidak memperhatikan suara klakson bus, serta tidak segera menepi. Akibatnya, pengendara motor tersebut mengalami tabrakan dengan bus yang berakibat fatal.

“Pengendara motor itu sedang bermain ponsel, padahal seharusnya tidak menggunakan ponsel di jalan raya. Bus datang dari arah selatan, sedangkan pengendara motor dari arah utara. Sang pengendara motor akhirnya meninggal dunia,” jelas kernet tersebut.

Hingga saat ini, kronologi pasti serta identitas korban belum dapat diketahui secara rinci. Polisi yang menerima laporan segera bergerak untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengumpulkan bukti dan menginvestigasi kejadian ini lebih lanjut. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Tersetrum, Karyawan Klinik Kecantikan Ditemukan Tewas di Atas Kanopi

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …