TERTABRAK: Motor korban berada di kolong truk tangki yang menabraknya. (foto: Moh. Rois)

Nekad Nyalip, Remaja Dihantam Truk Tangki di Jalur Pantura Pasuruan

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Pasuruan, tepatnya di Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Rabu (14/6/2023) siang. Insiden ini menewaskan seorang pengendara motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Awalnya, sepeda motor dengan nomor polisi N-4323-OA yang dikendarai oleh Sailie Azlanzhah (22) warga Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo berjalan dari arah barat ke timur.

Namun, saat mencoba mendahului kendaraan di depannya dari jalur kanan, ia disambar truk tangki yang dikemudikan oleh Fajar Santoso, warga Kabupaten Jember. Truk ini melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah yang sama.

“Jadi ketika mendahului kendaraan di depannya, pengendara motor ini tidak memperhatikan situasi di belakangnya, sehingga tertabrak truk dari belakang,” kata Iptu Prasetyo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal dunia. Korban meninggal dunia di RSUD Grati akibat mengalami luka lecet pada perut, robek pada paha kanan, robek pada dahi, lecet pada pipi, robek pada telapak tangan kiri, robek pada mulut, dan memar pada tangan kiri.

“Korban meninggal dunia di RSUD Grati. Kecelakaan ini sudah kami tangani, sopir truk akan kami mintai keterangan,” pungkas dia. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Setelah 15 Tahun, Jalan Rusak di Tutur Akhirnya Diperbaiki

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …