Tangkapan layar jasad korban jarit oleh warga. 

Ngebut lalu Jatuh dari Motor, Pelajar di Besuk Meninggal Dunia

Besuk,- Nahas dialami Faiq, warga Desa Alas Kandang, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo. Ia meninggal dunia setelah terjatuh dari Yamaha Vixion yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, Rabu (26/4/23).

Informasi yang dihimpun, semula korban yang masih duduk dibangku kelas 2 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Besuk, mengendarai Yamaha Vixion modifikasi warna biru dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan di jalan raya Desa Alas Tengah, Kecamatan Besuk.

Apes, kemudian korban terjatuh dari atas sepeda motornya lantaran gagal mengendalikan laju kendaraan saat melintasi jalan rusak bergelombang. Petaka tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Kabarnya memang naik sepedanya ngebut sehingga jatuh dari sepeda motornya,” ujar ujar salah satu warga Desa Alas Tengah berinisial AA saat dikonfirmasi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut menghampiri korban untuk memberikan pertolongan. Namun sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan langsung meninggal dunia.

“Tidak sempat dilarikan ke puskesmas, sudah meninggal dunia,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, saat ini pihaknya telah mendatangi lokasi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini masih dilakukan olah TKP mas,” sampainya. (*)

 

Editor: Mohamad S

Baca Juga  Apes! Tujuh Truk Pasir Terjebak Banjir Lahar Semeru

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …