Petugas satlantas melakukan olah TKP (istimewa).

Dua Motor Tabrakan ‘Adu Banteng’ di Bantaran, Dua Tewas

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua motor terjadi di jalan Desa Patokan, Kecamatan Bantaran, Kamis dini hari (20/04/2023). Akibat berjalan terlalu ke kanan, dua motor bertabrakan, hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Bermula saat korban Firman Ramadyan Hidayat (22), warga Jalan Kauman, Desa – Kecamatan Bantaran mengendarai motor Nopol N 3828 QZ berjalan dari utara ke selatan.

“Saat mengendarai motornya itu, korban terlalu ke kanan, sehingga sesampainya di TKP, dari arah berlawan muncul motor Nopol N 5813 QR yang ditumpangi dua orang dan langsung menabraknya,” ujarnya.

Dua pemotor tersebut diketahui bernama Aditya Dwi Anggara (18), Moh. Maulana Nurudin (19) keduanya warga Desa/Kecamatan Sumber. Akibat kejadian ini Firman tewas. Sedangkan Aditya menghembuskan napas terakhir usai mendapat perawatan di RSUD dr. Moh. Saleh.

Sementara, Nurudin yang mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Bantaran. Petugas dari Unit Laka Lantas yang datang usai mendapat laporan kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Dugaan sementara, kecelakaan ini karena pemotor dari arah utara kurang konsentrasi. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian kami bawa ke kantor Satlantas Polres Probolinggo,” imbuhnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Akhir 2020, Probolinggo Tambah Polsek Kanigaran

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …