Foto: Tangkapan layar video tawuran di Simpang Lima Mayangan, Kota Probolinggo.

Kelompok Pemuda Tawur di Mayangan, Satu Orang Kritis

Probolinggo,- Tawuran terjadi di Simpang Lima, Kelurahan/Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Sabtu malam (8/4/23). Akibatnya, seorang pemuda kritis pasca mengalami luka parah di kepala.

Tawuran sekelompok pemuda itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Sejumlah remaja tanpa diketahui penyebabnya ini terlibat perkelahian.

Seorang warga bernama Agus Wahyuni (23), warga Dusun Kramat, Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, alami luka parah hingga tak sadarkan diri.

Tak lama kemudian, petugas dari Samapta Polres Probolinggo Kota, dan Polsek Mayangan tiba di lokasi dan membubarkan tawuran.

Sementara korban yang tak sadarkan diri, kemudian dibawa ke IGD RSUD dr. Mohamad Saleh untuk mendapat perawatan medis.

“Setelah mendapat laporan, petugas langsung mendatangi TKP dan mendapati bahwa ada satu orang yang sudah tidak sadar dan mengalami luka,” ujar Kasat Samapta Polres Probolinggo Kota, AKP Ardi Bita Kumala.

Agar tak terjadi aksi tawuran susulan, petugas kemudian membubarkan sejumlah gerombolan pemuda yang sedang berkumpul di sekitar Simpang Lima Mayangan.

“Dugaan penyebab tawuran ini dipicu miras dan knalpot brong. Namun informasi yang saya terima dari warga, tawuran ini diawali bleyer,” imbuh AKP Ardi. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Mangkal di Siang Bolong, 6 PSK Dijaring Satpol PP

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …