TEWAS: Proses evakuasi wanita paruh baya yang ditemukan meninggal di Pelabuhan Kota Pasuruan. (foto: Pol Air Polres Pasuruan)

Pamit Beli Sayur, Emak-emak Ditemukan Tewas di Pelabuhan Kota Pasuruan

Pasuruan,- Warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di aliran Sungai Gembong, Pelabuhan Kota Pasuruan, Jumat (7/4/2023) siang.

Setelah ditelusuri, mayat tersebut adalah Lilis Suwarni (49) warga Kediri yang saat ini berdomisili di Pasar Besar, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

“Saat ditemukan mayat tersebut berada dalam posisi tengkurap dan terlihat mengambang di permukaan sungai,” kata Kasat Polairud Polres Pasuruan Kota, AKP Winardi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pasangan suami istri yang sedang duduk di warung pinggir sungai. Warga sekitar kemudian melaporkan kejadian ini kepada kepolisian setempat.

Dijelaskan Winardi, berdasarkan keterangan adik korban, Sukiantoro, bahwa sebelum salat jumat, korban berpamitan kepada anaknya jika ingin pergi ke Pasar Besar untuk beli sayur mayur.

“Dari keterangan saksi awalnya korban ini berpamitan ke pasar. Setelah itu saksi mendengar jika korban telah meninggal di sungai gembong,” jelas Winardi.

Meski meninggal tiba-tiba, namun pihak keluarga korban menolak otopsi dan visum luar terhadap jenazah korban.

“Mereka juga bersedia membuat surat pernyataan penolakan untuk hal tersebut,” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Pasca Terbakar, Pedagang Pasar Nguling Direlokasi

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …