Tangkapan layar rekaman CCTV curanmor di kos Tembokrejo, Kota Pasuruan.

Motor Anak Kos Raib Digondol Maling, Terekam CCTV

Pasuruan,- Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor,) terjadi di halaman rumah kos Jl. KH Dewantara, Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Peristiwa ini terekam kamera Close Circuit Television (CCTV) yang terpasang di lokasi.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang pria bersarung mengenakan jaket masuk ke halaman kos dengan cara mengendap-ngendap. Ia lalu menghampiri Honda Beat Street warna silver yang tengah parkir di lokasi tersebut.

Tanpa ragu-ragu, pelaku langsung membuka kunci stang menggunakan alat yang ia bawa. Dalam waktu singkat, pelaku sudah berhasil membawa kabur motor matic tersebut dari lokasi kejadian.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Iptu Merdhania Pravita Shanty, bahwa curanmor itu terjadi pada Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 03.50 WIB. Korbannya adalah Arni Ayuni (26), penghuni kos asal Jombang.

“Kejadiannya Rabu dinihari. Korban sudah melapor,” kata Vita, Kamis (6/4/2023).

Kini, dijelaskan Vita, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti dari rekaman CCTV untuk mengungkap identitas pelaku.

“Kami sedang melakukan penyelidikan terkait aksi pencurian ini,” jelas Vita. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Curanmor Marak, Walikota Minta Warga Hidupkan Siskamling

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …