MENINGGAL: M. Syahroni ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Pekalen Maron. (foto: Ainul Jannah)

Pamit Mandi, Pria asal Klaseman Gending ditemukan tewas di Sungai Pekalen

Maron,- Nyawa M. Syahroni (34) warga Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, melayang sia-sia. Ia ditemukan tak bernyawa di aliran sungai Pekalen, Rabu (29/3/23) siang.

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal korban mulanya berkunjung ke rumah temannya di Kecamatan Maron. Kemudian, korban berpamitan kepada dua rekanya untuk pergi mandi ke sungai terdekat.

Kedua rekannya tersebut lantas menyusulnya dan menemani korban dari pinggir sungai. Tak berselang lama, korban sudah tidak kelihatan.

Dua rekan korban pun kebingungan dan serta merta mencari keberadaan korban. Malang, korban ditemukan di hilir sungai dalam kondisi tubuh kaku.

Saat dievakuasi, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Polisi dibantu warga setempat kemudian membawa mayat korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Saat diautopsi luar, tidak ditemukan tanda kekerasan ataupun luka di tubuh korban,” terang Kapolsek Maron, AKP Agus Supriyanto saat ditemui di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menyatakan menerima dan bersedia untuk tidak menuntut pihak manapun. Menurut pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma.

“Pihak keluarga korban menolak untuk autopsi dalam. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka oleh keluarganya untuk dimakamkan,” urai Agus.

Agus menduga, penyakit korban kambuh saat ia asyik mandi di aliran Sungai Pekalen sehingga akhirnya tenggelam.

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Diterjang Banjir Bandang, Akses Menuju Air Terjun Madakaripura Putus

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …