Dihantam Gerobak Diesel, Pemotor di Beji Tewas

BEJI,- Kecelakaan terjadi di raya Pasuruan – Surabaya, tepatnya di Jalan Wicaksana, Dusun Talun, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (18/9/2021) pagi. Insiden ini menewaskan seorang pengendara motor.

Kanit Lantas Polsek Beji, Polres Pasuruan, Iptu I Gede Sukadana mengatakan, kecelakaan berawal saat pikap dengan nopol N 9278 TL, yang disopiri Junaidi (43), warga Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan bak terbuka yang mengangkut peralatan mesin sumur bor dengan tambahan rangkaian gerobak muatan mesin diesel lepas kendali setelah rangkaian gerobak terlepas dan terlempar ke jalur berlawanan.

Disaat bersamaan, melaju pengendara Honda Beat plat W 5330 PI, Yudianto (40), warga Dusun Mrisen, Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo dari arah berlawanan.

Tabrakan tidak terhindarkan setelah rangkaian gerobak menghantam pengendara motor. Korban terpelanting ke kiri jalan, bahkan motor korban terjepit di kolong gerobak yang bermuatan mesin diesel.

“Seketika itu, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sahabat Sukorejo. Meski mendapatkan perawatan medis, nyawa korban tidak dapat diselamatkan,” kata I Gede.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, diduga kecelakaan terjadi karena pengemudi lalai dalam berkendara di jalan umum

“Pengemudi pikap kurang memperhatikan rangkaian gerobak yang ditarik oleh kendaraan yang dikemudikannya sehingga menimbulkan kecelakaan,” tandasnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Terseret Arus Sungai Welang, Dua Bocah di Pasuruan Hilang

Baca Juga

Warga Pohjentrek Pasuruan Tewas Kesetrum saat Banjir

ByPasuruan,- Seorang warga di Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, ditemukan meninggal dunia akibat kesetrum …