DITEMUKAN: Warga saat mengevakuasi jasad korban yang tenggelam di Dam Paras. (foto: istimewa)

Remaja Hanyut di Sungai Rondoningo Ditemukan, Korban Mengapung

Krejengan,- Pelajar yang tenggelam di sungai Dam Paras, Desa Gading Wetan, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan di Desa Sumberkatimoho, Kecamatan Krejengan, Minggu (5/3/23) pagi.

Warga Desa Sumberkatimoho Muhammad Edy (24) mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, korban ditemukan sedang mengapung di tengah sungai.

“Ditemukan sekitar pukul 7.00 WIB lebih, kebetulan ada warga yang sedang ada di sekitar lokasi dan langsung dievakuasi, ditutup dengan kain,” terangnya.

Sementara itu, Pengurus Karangtaruna Kabupaten Probolinggo, Supriyono mengatakan, mulanya korban ditemukan oleh warga yang sedang cuci baju di aliran Sungai Rondoningo.

“Setelah ditemukan, warga langsung menghubungi saya. Kemudian saya ke lokasi mengevakuasi jenazahnya,” terangnya.

Supriyono mengatakan, jenazah korban kemudian ldibawa ke rumah duka menggunakan mobil patroli milik Polsek Krejengan.

“Pihak keluarga sudah bersepakat jasad korban dibawa ke rumah duka, akhirnya kami mengikuti kemauan pihak keluarga korban,” tutur mantan Kepala Desa (Kades) Gading Wetan ini.

Diberitakan sebelumnya, Imron (18) tenggelam di sungai Dam Paras Desa Gading Wetan, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo pada Jum’at (3/3/23) lalu.

Saat itu, korban sedang mandi di sungai sebelum berangkat salat Jum’at. Korban yang melompat dari atas Dam Paras, justru tidak kembali muncul ke permukaan dan diduga terseret arus sungai. (*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Hendak Menyalip, Minibus Terguling

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …