Belantik Sapi di Lumajang Dibacok Orang Tak Dikenal

Lumajang,- Pembacokan sadis terjadi di Kabupaten Lumajang. Akibatnya, korban mengakibatkan korban mengalami luka pada kepala bagian samping, tangan, lengan dan tengkuk.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi Selasa, (26/7/2022) sekitar pukul 3.00 WIB. Korban adalah Misto (50) seorang blantik warga Dusun Karanganyar, Desa Bodang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang.

Warga sekitar, Misto mengatakan, ia menduga kejadian dilatarbelakangi oleh dendam. Sebab, dirumah korban tidak satupun barang berharga yang hilang bahkan masih tertata rapi di dalam rumah korban.

“Jadi korban ini dibacok di rumahnya, saya menduga pelakunya dendam kepada korban,” duganya.

Kapolsek Padang, Iptu Wasono Budi mengatakan, pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan lebihlanjut. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk kebutuhan penyelidikan.

Budi menambahkan, pada saat melakukan olah tempat kejadian perkara, didapati bahwa barang berharga di dalam rumah korban masih utuh. Bahkan masih tetap tertata rapi, tidak ada yang hilang.

“Setelah kami melakukan penyelidikan, di dalam rumah korban tidak satupun barang berharganya hilang,” ungkap Budi.

Saat ditanyai awak media perihal jenis senjata tajam milik pelaku yang digunakan untuk melukai korban, Budi mengaku masih belum mengetahui secara pasti. “Masih dalam penyelidikan ya,” ungkap dia. (*)

 

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Sempat Kabur, Dua Pelaku Pembacokan di Jalan Supriadi Dibekuk

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …