Petugas kamar mayat mengecek kondisi korban

Salip Truk dari Kiri, Pelajar SMK di Probolinggo Tewas Terlindas

Probolinggo – Seorang pelajar tewas terlindas truk setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya pada Kamis pagi (2/03/23). Diduga, saat terjatuh, korban yang mengendarai motor menyalip truk dari arah kiri yang kemudian terjatuh dan terlindas.

Kecelakaan ini bermula saat korban bernama Hamdan Zulfa (17), warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dengan menaiki motor CBR nopol N 4706 QH berjalan dari barat ke timur.

Sesampainya di TKP, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, depan Dealer Mitsubishi korban menyalip dari arah kiri sebuah truk yang disopiri Ahmad Muzzani (43), warga Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi.

“Saat menyalip itulah, motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh. Diduga korban terjatuh ke arah kanan sehingga tubuhnya terlindas roda truk yang disalipnya,” ujar warga sekitar, Mustofa.

Warga yang mengetahui kejadian langsung menghubungi polisi. Polisi kemudian datang dan langsung membawa korban ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

“Setelah polisi datang, korban yang sudah meninggal ini kemudian dibawa ke kamar mayat,” imbuh Mustofa.

Polisi juga melakukan olah TKP. Agar tak terjadi kemacetan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan).

Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Mandi di Sungai, Bocah TK Tewas Tenggelam

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …