LAKALANTAS : Anggota Satlantas Polres Probolinggo saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. (foto: Ainul Jannah).

Abaikan Lampu Sein, Pemotor di Krejengan Tabrak Emak-emak

Krejengan,- Diduga kurang memperhatikan kendaraan, Su’ud (46) yang sedang mengendarai Honda Beat, menabrak pemotor lainn di depannya, Selasa (32/2/23). Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Desa Seboro, Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Warga di lokasi kejadian, M. Imron (22) mengatakan, semula Su’ud yang merupakan warga Desa Jurangjero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, melaju dari arah utara ke selatan dengan sepeda motor bernomor polisi (nopol) N 6563 PI.

Didepannya, juga melaju pengendara Honda SupraX 125 warna hitam yang dikendarai Hartiningsih (52) warga Desa Seboro, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

“Korban ibu-ibu ini sudah leting ke kanan (menyalakan lampu sein kanan) mau belok kanan, tetapi pengendara motor yang belakang tidak melihat leting akhirnya menabrak dari belakang,” ujar Imron.

Beruntungnya, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, Su’ud mengalami luka serius akibat terjatuh dari kendaraannya.

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo Iptu Aditya Wikrama mengatakan, pasca kejadian pihaknya bergegas mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Krejengan dengan dibantu oleh warga setempat.

“Olah Tempat Kejadian Perkara dan evakuasi korban sudah dilakukan. Sementara kendaraan yang terlibat tabrakan telah kami bawa ke pos (Lantas Sumberlele Kraksaan),” ungkapnya.(*) 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Dinihari, Gudang Rongsokan di Kraton Terbakar

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …